Sekte Ini Menjadi Aliran Agama Paling Sesat di Dunia !

Hallo semua teman-teman dari web Christian, saya balik lagi nih untuk membahas mengenai agama-agama yang hadir di dunia. Kehadiran saya disini akan memberi info mengenai Agama-agama yang memang diakui oleh seluruh negara serta keberadaanya jelas hingga, adanya agama-agama yang dianggap menjadi kesesatan bagi manusia juga akan masuk dalam beberapa topiknya nanti. Seperti topik artikel yang satu ini tentang Sekter menjadi Aliran Agama Paling Sesat yang ada di Dunia ! 

Jika kalian sering meng-Googling adanya beberapa agama di dunia, maka pertanyaan simpel saya “ apakah kalian pernah mendengar adanya cerita mengenai aliran sesat yang menyuruh semua pengikut organisasi sekte tersebut bebas dalam melakukan pelecehan seksual ? “ atau setidaknya mendengar tindak kejahatan sadis dari para sekte tersebut ? .,.. Jika belum, maka 2 hal tersebut menjadi salah satu contoh buruk pada penerapan ajaran dunia Sekte yang pastinya sesat banget ! 

Kalau begitu, berikan saya waktu dan tempat untuk mengulas beberapa sekte sesat dengan berbagai ritual-ritual aneh yang sangat horor, creepy dan mengerikan. Apakah sekte ini masih ada sampai sekarang ? Who Knows ? kan kalian belum membaca artikel ini hingga tuntas ? …. 

Sekte Menggunakan Ritual Penyaliban di Negara Filipina 

Jadi di negara Filipina terdapat sekelompok orang yang biasanya menjalani ritual seperti penyaliban asli secara rutin tiap tahun menjelang hari Paskah tiba. Ritual penyaliban ini dinilai oleh sekelompok orang tersebut, menjadi ritual keagamaan yang memang mereka semua anut. Di dalam ritualnya sendiri, para partisipan dari anggota tersebut akan mempraktekan siksaan nyata yang dialami langsung oleh Yesus Kristus. Mereka semua akan langsung saja disiksa dengan sedemikian rupa ( Cambukan di tubuh, lambung akan ditusuk sampai dilakukannya penyaliban akhirnya Meninggal Dunia ). 

Walau resikonya sendiri bisa merenggut Nyawa, nyatanya partisipan dari anggota kelompok tersebut tidak bergeming sedikitpun dikarenakan memang menganggap ritual yang mereka semua jalani ini adalah tindakan paling mulia di Mata Tuhan. Yang menjadi unik, Sekte ini tidak segan-segan melakukan ritual tersebut dengan ditonton oleh kebanyakan orang diluar sana sampai dengan para pengunjung yang sewaktu-waktu memang datang kesana sampai dengan para pedagang yang ada di sekitar lokasi. 

Sekte Heaven’s Gate 

Dari namanya sudah diketahui sebagai Gerbang Surga dari mereka yang melakukan pemujaan terhadap Alien / UFO. Mereka atau sekelompok orang ini percaya jika memang UFO mampu menolong dan juga membawa mereka semua ke tempat yang jauh lebih baik dengan tingkat eksistensinya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan manusia. Kelompok sekte ini sudah hadir sejak tahun 1974 oleh seseorang yang bernama Marshall Applewhite dan juga Bonnie Nettles yang saling bertemu dulunya di Rumah Sakit Jiwa ( Walah dalah, pantes aja rek rupanya mantan pasien. Gak heran sekte dan pengikutnya ikut jadi wong gendeng wkwkwk ).

The Heavent Gate Percaya Manusia Adalah Keturunan UFO

Tak ada yang menyangka bahwa sekte ini akhirnya berhasil menjaring banyak pengikut lho. Sampai tepat di tahun 1977 sekelompok aliran sesat ini melakukan bunuh diri massal ketika saat itu Komet Hale Bopp melintasi peredaran Bumi. disini Marshall sendiri meyakini bahwa Komet inilah yang membawa UFO serta dirinya dan para Pengikutnya tersebut untuk melakukan bunuh diri agar bisa diangkut oleh UFO dan terbang menuju ke dunia baru. Hasilnya sudah tercatat ada 38 orang melakukan tragedi bunuh diri massal secara sukarela. Ya cocok si, wong gendeng alias orang gila punya pemikiran aneh kayak gitu dan yang ada bukan Go to Heaven’s jadinya malah Go to Hell ini mah gengs. 

Sekte The Manson Family 

Nanggung banget enggak pake Gathering, kan enak tuh kalau pake Gathering jadi berasa banget ngajak Go to Hell nya wkwkwk. Jadi diceritakan langsung hadirnya sekte ini oleh Pria bernama Charles Manson yang percaya White Album dari Grup Band “ The Beattles “ mengandung banyak sekali kode-kode yang mana isinya sendiri merupakan pesan ramalan bahwa perang antara Ras ini akan datang dan menjadi awal dari akhir kehancuran dunia. Tak hanya Charles, nyatanya keluarga dia juga mempercayai hal-hal tersebut serta bisa meyakini jika Charles Manson ini adalah seorang Immortal atau manusia yang mampu hidup abadi ( Tong Kosong Nyaring Bodohnya ! mana ada ya yang bisa hidup abadi ! ). 

Mordende Blumenkinder im Festspielhaus Hellerau – „The Manson Family” von  John Moran – Kulturgeflüster Dresden
Tragedi dimana pembunuhan dilakoni oleh keluarga dari Charles

Disini Charles sendiri menyuruh keluarganya tersebut untuk melakukan banyak sekali pembunuhan-pembunuhan keji yang nantinya tuduhan ini akan diarahkan kepada orang-orang berkulit hitam ( Wah Gila nih orang bener-bener ya ! suka banget menindas orang kulit hitam. Tenang say, Hell menunggu mu nak ! ). Disini mereka semua memang percaya jika perang ras yang sudah dijelaskan lebih dahulu oleh Charles ini ditujukan langsung untuk mereka semua. Walau akhirnya keluarga Charles ini dipenjara, tetap saja masih mempercayai bahwa Charles ini sebenarnya adalah Tuhan. 

Sekte Laveyan Satanisme 

Tepat pada tahun 1966 lahir sudah sebuah sekte sesat yang terbaru bernama Laveyan Satanisme atau disebut juga sebagai Gereja Setan yang didirikan oleh Seorang Pria Bernama Anton Lavey. Dan untuk ajarannya sendiri, Lavey beranggapan bahwa Manusia ini menjadi makhluk hidup yang benar-benar sempurna. Disini para pengikutnya benar-benar diajarkan untuk bisa menganggap dirinya sendiri sebagai Tuhan yang mana mampu melakukan apapun itu dan juga bisa mementingkan dirinya sendiri. Ajaran ini juga mengutamakan langsung pada Ideologi Materialisme dan juga Individualisme. 

HALLOWEEN READING: Anton LaVey's 1967 press release for the 'first Satanic  baptism in history'
Anton Lavey

Bahkan dalam hal ini Lavey sendiri membuat kitab Iblis hanya untuk para sektenya tersebut. Yang mana langsung mengajarkan segala hal yang selalu berkebalikan dari ajaran kitab Suci Umat Nasrani. Akan tetapi, ada yang jauh lebih mengerikan dari sekte ini berupa Ritual yang mana mampu mengizinkan para pengikutnya menyiksa dan membunuh orang yang mereka benci. Bahkan banyak juga diantara mereka yang melakukan praktek-praktek ilmu Hitam seperti halnya santet dan juga memainkan kutukan dari boneka Voodoo. 

Sekte The Family International 

Ngeri dan Bikin Geleng-Geleng Kepala. 5 Aliran Sesat Ini Punya Ajaran  Tergila Sepanjang Sejarah - Kwikku
Sangat family sekali gengs….

Gak sekalian paket lengkapnya kak? Nasional nya juga dipake dong kk ! sekte ini sangat sesat yang memang menganjurkan bagi para pengikutnya untuk berhubungan seks dengan anak-anak. Selain itu, mereka selaku pengikut juga sangat dianjurkan untuk membayangkan sedang melakukan seks dengan Yesus ( Jahanam Rek! ). Hadirnya sekte ini sudah sejak tahun 1968 oleh seorang mantan pendeta yang mengaku juga sebagai paranormal maupun Nabi Tuhan. Di kelompok ini sendiri dirinya mengajarkan langsung mengenai beberapa hal dan juga pandangan yang sangat amat aneh serta melenceng mengenai seksualitas. Benar-benar ngeri banget ya gengs. Kalau punya penyakit kelainan seksual, jangan ngajak orang-orang woy. Obati sendiri sampai sembuh ! 

Sekte Order of the Solar Temple

Sekte ini didirikan langsung oleh seseorang yang memiliki nama Joseph Di Mambro dan juga Luc Jouret tahun 1984 silam. Awalnya sekte ini langsung saja menjalankan adanya ajaran secara diam-diam. Akan tetapi di tahun 1994, mereka semua mulai langsung menampakkan diri ke permukaan setelah berhasil membunuh bayi yang mereka anggap semuanya sebagai Jelmaan Anti Kris. 

The Order of the Solar Temple (2015)
Seperti sedang melakukan sebuah Ritual

Saat itulah, kelompok ini sudah sangat terkenal sebagai sekte sesat yang kerap kali melakukan adanya ritual mengerikan. Mereka ini sangat amat percaya jika bunuh diri menjadi sebuah ritual yang bisa mengantarkan mereka ke pintu Surga ( iya maksudnya ngasih tahu ini namanya pintu surga lho, yuk kalian para pengikut ku kita ke pintu sebelahnya. Itu lho yang ada api-apinya wkwkwkwk ). Akibat dari ketuanya yang sesat banget, ditemukan sudah banyaknya anggota dari kelompok ini ditemukan meninggal dunia akibat melakukan bunuh diri dadakan di seluruh penjuru dunia. 

Dari semua sekte yang sudah kami bahas ini, kira-kira mana yang ingin kalian masuki ? eh ralat-ralat, maksudnya mana yang merasa sekte ini udah melewati batas nalar ? ya semua si memang melewati batas nalar, pasti ada dong salah satunya yang buat kalian gregetan banget ?